Rabu, 15 Mei 2013

Paper Quilling

Yeeey... Akhirnya bikin blog juga.... Dari dulu pengen bikin blog, tapi ga jadi-jadi. Soalnya bingung mu bikin blog tentang apa. Setelah menimbang dan memutuskan....akhirnya aku memilih bikin blog tentang craft.

Akhir-akhir ini aku lagi hobi bikin kerajinan. Sebelumnya aku hobi bikin paper quilling. Apa itu quilling.. Paper quilling itu seni menggulung kertas, yang biasanya disatukan dengan lem dan dibentuk menjadi sesuatu yang unik.

Yang diperlukan untuk membuat paper quilling cukup sederhana. yaitu kertas HVS ato kertas warna, cutter, penggaris. dan lem.

Ini beberapa kreasi paper quilling ku....
Yang ini dari cermin bekas, belakangnya dah ada yang pecah, daripada sayang di buang. Aku poles lagi deh... Heee...

Dan ini beberapa kreasiku yang lain...
Semoga menginspirasi....
Terus semangat untuk berkarya... Ganbatte !!!


4 komentar:

Unknown mengatakan...

Imut imut yaah..
oiya, aku juga paper quiller loh! tapi aku lebih ke bunga-bungaan gitu :)

Kunjungi balik blogku yaah..disana juga ada tutorial paper quilling
link : yukipaperhouse.blogspot.com

Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

wah bagus bagus , semoga semakin sukses

Ummu_Zaky mengatakan...

sala kenal,met berkreasi quilling juga.mampir ke blog sy yaa.:quillingummuzaky.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Makasih mba sudah berkunjung di blog saya. Kreasi quillingnya bagus mba. Makin sukses juga.. Semangat untuk berkarya...^^