Senin, 21 Oktober 2013

Baby Felt Shoes Motif 2

Akhir-akhir ini ga bisa banyak posting..disibukan dengan pesanan, pembuatan design baru.. dan produk baru. 

                                      

Banyak pesanan yang meminta size nya agak besar. Selalu mengingatkan kepada customer kalo sepatu bayi ini khusus untuk prewalker. Ada juga yang memesan mix produk contoh perpaduan model autumn dan pita. jadinya seperti di bawah ini.

 
Model pita

Model autumn

Mix pita & autumn

Kemarin-kemarin niatnya mau memperbanyak model dan motif sepatu.. cuma karena banyak pesanan jadi ga sempet, dan kebanyakan customer memesan sepatu dengan motif kain yang sama. Padahal sudah ditawarkan motif yang lain. Tapi tetep aja pengen motif yang sudah ada. mereka bilangnya ga kebayang jadinya seperti apa.. he.he.  




Untuk price list dan produk yang lebih lengkap dapat dilihat di Fanpage Craftyfeltie 

untuk pemesanan hubungi 081321434321 (SMS Only), dan tatacara pemesanan dapat dilihat di halaman produk.


Email: craftyfeltie@gmail.com

Happy Crafting!!







4 komentar:

Ummu_Zaky mengatakan...

Wah ikut seneng blognya tambah rame, pesanan byk juga,Boleh tanya gak anggi, kalau anggi pengepakannya caranya gimana biar gak peyok kalau dipaketin, terus anggi promosinya lewat blog aja atau pakai media lain juga biar konsumennya tambah, terima kasih ya anggi, moga bisnisnya berkah

Unknown mengatakan...

Halo mba.. ^^. Alhamdulillah mba sedikit2.. hee. O iya mba kalo tentang packing, kan produk yang anggi paketin emang udah pake kemasan kotak, jadi waktu itu pernah cuma dibungkus lagi pake double kertas. Soalnya dari pihak jasa pengirimannya mengklaim aman dengan packaging seperti itu... Tapi kata customer ada penyok, tp emang cuma sedikit sih di bagian ujung. Jadi akhirnya harus di bungkus lagi. Kalo mba paket yang dikirimkan nya bahannya apa emang?
Kalo promosi, baru di blog aja mba. Mungkin kedepannya menggunakan media lain. Karena di bisnis ini juga anggi masih tahap awal,untuk saat ini..menurut anggi sistem promosi yang paling efektif melalui pemasaran Word of Mouth.. alias pemasaran mulut ke mulut.. he..he. Maaf ya mba kalo anggi ga banyak membantu.
Makasih juga mba selalu menyempatkan untuk berkunjung di blog ini, makasih doanya.. Semoga Bisnis mba juga makin berkah.. Amin. ^^ Mari kita semangat mba.. berkaryanya !1

Ummu_Zaky mengatakan...

Sy gak bisnis sist, cuman kalau dah jadi bingung mau diapain jd mau coba dijual,hiasan dinding quilling tp framenya dr kertas,oh ya anggi boxnya apakah buat sendiri, trus dr kertas apa, cantik lho,
Kenapa gak coba lewat FB sist, gabung aja ke grup handicratQta, disitu bisa promosi kreasi qt,
terimakasih anggi

Unknown mengatakan...

Iya mba coba aja jual, kreasi mba kan keren2 ^^. Boxnya buat sendiri, soalnya udah beberapa kali cari box yang sesuai dengan yang saya inginkan ga ada, baik itu dari segi design maupun harga. Bahannya dari duplek mba. Tapi ini juga masih nyari bahan yg lain dan sedang mendesign kemasan baru. O iya nanti anggi coba gabung, terimakasih sarannya ^^. Semoga saling menginspirasi mba.. Semangat.