Kamis, 16 Mei 2013

Kreasi Kain Felt Atau Flanel

Kali ini mau bahas tentang kreasi dari kain felt ato yang umumnya disebut kain flanel. Ceritanya waktu itu aku mau beli jarum quilling di toko kerajinan, tapi sayangnya ga ada.... Eh disana malah ketemu kain warna-warni nan cantik alias kain felt. Aku membeli beberapa kain felt dan perlengkapan lainnya seperti jarum, benang sulam, lem, dan manik-manik.

Dirumah langsung deh googling tentang kreasi dari kain felt, dan mulai deh berkreasi. Sempat bingung mu bikin apa, tapi setelah beberapa kali mencoba akhirnya jadi juga kreasinya, yang kemudian menjadi inspirasi buat bisnis, Heee....

Kain felt ini bisa dibuat untuk berbagai kreasi, karena warna-warnanya yang menarik dan tekstur yang relatif mudah dibentuk, seperti boneka, gantungan kunci ato hp, sepatu bayi, dan berbagai kreasi lainnya.

Ini contoh kain felt koleksiku... 



Gara-gara kain ini, project aku buat kreasi paper quilling untuk sementara terhenti...tapi aku ingin berterimakasih pada jarum quilling, karena telah mempertemukan aku dengan kain felt. He.he.he...

Untuk hasil kreasiku dari kain felt akan aku posting di entri selanjutnya.






Tidak ada komentar: